Sabtu, 30 November 2013

Perbedaan antara teknologi informasi dan sistem informasi?

Perbedaan antara teknologi informasi dan sistem informasi?

Sistem Informasi adalah payung besar mengacu pada sistem yang dirancang untuk membuat, menyimpan, memanipulasi, atau menyebarkan informasi. Contoh sistem informasi adalah pensil dan selembar kertas. Dua obyek itu sendiri hanyalah alat, tetapi bersama-sama mereka menciptakan sebuah sistem untuk menulis (informasi). Sistem Informasi jangka telah ada jauh lebih lama daripada komputer, atau istilah teknologi informasi.

Hari-hari ini kedua kadang-kadang dianggap sinonim, tapi itu, dalam banyak kasus, adalah konsep yang salah. Teknologi Informasi berada di bawah payung sistem informasi, tapi tidak ada hubungannya dengan sistem per mengatakan. TI berkaitan dengan teknologi yang terlibat dalam sistem itu sendiri, misalnya sistem informasi seperti wiki.answers.com berisi teknologi informasi banyak. Server, sistem operasi server, web-server perangkat lunak (IIS, Apache, dkk), dan kode yang ditulis untuk perangkat lunak web server (PHP, C #, VB, PERL, Ruby, dkk). Bahkan komputer Anda dan browser membentuk bagian dari sistem informasi.

Seperti contoh pensil dan kertas, masing-masing salah satu bagian disebutkan dari sistem informasi itu sendiri adalah teknologi informasi. Selain itu : Jika "oleh penulis" Anda maksud adalah bagaimana kedua istilah yang digunakan dalam konteks di prosa, maka itu tergantung pada subyek pekerjaan. Ini juga bisa berarti bahwa penulis menggunakan istilah secara bergantian, yang secara teknis tidak benar, tetapi tidak selalu disukai. RPL oh.. RPL.. hari ini gw baru aja mem-finish-kan yang namanya ujian Rekayasa Perangkat Lunak.. ujian ini bener-bener bikin kepala mau pecah klo inged gw cuma tidur 3 jam semalem demi ngapalin materi-materi yang numpuk segunung.. dan hasilnya,, gw dapet tempat paling depan dengan pengawas yang lumayan killer,, didukung dengan soal-soal yang gw sama sekali gak ngerti jawabannya.. mana AC-nya dingin banged,, bikin gw pengen kencing mulu.. dan gw lupa cara gambar DFD..

Woaallaah pusing euyy,, mengarang bebas jadi satu-satunya jalan buat gw.. ampuunn.. satu hal yang bikin gw geli,, ada pertanyaan yang bunyinya kira-kira, "Jelaskan pengertian 'Umbrella Activity' sesuai dengan pengertian anda!" dan gak tau kenapa abis baca soal itu gw jadi terngiang-ngiang lagunya Rihanna.. pengen rasanya gw jawab kaya gini: Umbrella Activity adalah aktivitas yang dilakukan Rihanna ketika dia sedang menawarkan usaha ojeg payungnya kepada customer,, bisanya dia menggunakan kata-kata: 'you can stand under my umbrella.. ella.. ella.. ee.. ee..'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar